SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

BATU BALANG DIPILIH MENJADI TUAN RUMAH GERAK JALAN SANTAI TINGKAT KECAMATAN HARAU

Humas Nagari Batu Balang | 28 Agustus 2023 10:58:51 | Berita Desa | 123 Kali

Batu Balang, Kamis 24 Agustus 2023 Nagari Batu Balang di pilih menjadi tuan rumah Gerak Jalan santai tingkat Kecamatan Harau. Pada pukul 07.00 WIB disekitaran Lapangan Bola Kaki BBS Batu Balang berlangsung acara Gerak Jalan Santai dalam Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) tingkat kecamatan Harau yang terdiri dengan 11 Nagari serta lembaga yang ada setingkatnya. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Harau dan ASN, Kapolsek Harau, Wali Nagari se- Kec. Harau serta Perangkat Nagari, Bhabinkantibmas dan babinsa, Lembaga se Kec. Harau, Pelajar SD, SMP, dan SMA se- Kec. Harau, tokoh Masyakarat serta Peserta Gerak Jalan Santai dengan jumlah peserta kurang lebih 4000 orang.

Kegiatan Gerak Jalan Kecamatan Harau ini merupakan Kerjsama Pemerintah Camat harau dengan Kartu Indosat tingkat Sumbar yang mana kartu indosat juga melaksanakan pesta rakyat se-indonesia. Banyak kalangan pelajar serta masyarakat yang membeli kartu perdana indosat ( IM3 ) ini dengan harga yang sangat menarik dan dengan kuota internet yang sangat mendukung untuk wilayah kecamatan harau serta telah terhubung ke seluruh indonesia.

  "Kegiatan gerak jalan sehat dengan mengambil star dan finish diLapangan Bola Kaki BBs Batu Balang. Peserta gerak jalan sehat sangat antusias untuk mengikutinya serta kegiatan gerak jalan sehat ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama.  Pemerintah Kecamatan harau mengucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah terselenggaranya acara ini mulai dari persiapan acara hingga sampai selesai kegiatan serta mengucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini, " Ucap bapak Plt. Camat Harau.

Kegiatan gerak jalan sehat tersebut secara simbolis di mulai dengan pengibaran bendera star. Kegiatan diawali jalan santai yang dimulai pukul 08.30 WIB dengan menempuh rute Lap. BBS Batu Balang - Jalan Bukit Sambi – Jalan Bukit Limbuku menuju arah pilubang – Bukit Bok - Boncah – Jalan Batu Balang ketinggian – dan menuju lapangan BBS Batu Balang. Dilanjut dengan pengundian Doorprize.

Pengundian Doorprize kegiatan gerak jalan sehat setelah seusai gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat disuguhi dengan Hiburan. Tampaknya kelihatan kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah doorprize.Dalam kegiatan jalan sehat Kecamatan Harau berlangsung dengan aman dan tertib serta terkendali.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung