SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

SERAH TERIMA JABATAN CAMAT HARAU DARI BAPAK ANDRI YASMEN, S.Sos KE BAPAK Drs. RAHMAT HIDAYAT, M.Si

Humas Nagari Batu Balang | 27 Februari 2023 11:45:09 | Berita Desa | 453 Kali

Batu Balang, Serah terima jabatan ( Sertijab)   Camat Harau dari Bapak Andri Yasmen, S.Sos ke Bapak Drs. Rahmad Hidayat, M.Si sekaligus Pelantikan TP PKK Kec.Harau dari Ny. Hafni Andri Yasmen ke Ny.Nunung Rahmad Hidayat. Kegiatan Sertijab ini di ikuti oleh seluruh Wali nagari se kec. Harau serta perangkat dan undangan yang ta bisa kami uraikan satu per satu.

Ucapkan Terima Kasih Kami kepada  Bapak Camat Andri Yasmen atas dedikasi selama kurang lebih 4 tahun 8 bulan dalam membina kec. Harau dengan 11 Nagari Di Kecamatan Harau, semoga  dalam kerja bapak sebagai Kabag protokoler bupati kab.lima puluh kota bapak tidak lupa dengan kami

Ucapkan Selamat datang kami kepada Bapak Camat Harau yang baru Bapak Drs. Rahmad Hidayat, M.Si, semoga ini awal untuk kemajuan kec harau kedepannya.

Ucapkan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak Kepala Jorongse-batu balang yang telah mau bekerja exstra dalam giat ini serta ucap terima kasih kepada ibu Bundo Kanduang, Ibu PKK nagari batu balang  dan  Seluruh stoke holder Masyarakat Nagari batu balang yang telah ikut berpartisispasi dalam acara Sertijab dan pisah Sambut Camat Harau ini.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung