SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

AKSI NYATA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA, SDN 01 BATU BALANG GELAR MASAK BERSAMA DAN MARKET DAY

Humas Nagari Batu Balang | 17 Desember 2022 08:28:20 | Berita Desa | 491 Kali

BATU BALANG Aksi nyata implementasi kurikulum merdeka digelar di SDN 01 Batu Balang pada 15 dan 17 Desember 2022. Kegiatan ini mengedukasi siswa agar dapat menerapkan ilmu yang diperoleh di kelas (intrakurikuler) dalam bentuk project. Selain itu, juga memperkenalkan makanan dan minuman tradisonal khas Nagari Batu Balang.

Aksi nyata implementasi kurikulum merdeka berupa kegiatan produksi dan pemasaran produk. Siswa, guru, dan wali murid antusias mengikuti kegiatan. Wali murid ikut serta dalam proses produksi, melakukan masak bersama pada Kamis 15 Desember 2022.

Selanjutnya digelar kegiatan market day (17/12/2022) di lapangan SDN 01 Batu Balang pada stand-stand per kelas yang disediakan. Produk yang dipasarkan pada kegiatan ini berupa makanan dan minuman tradisional.

"Kegiatan ini sangat bagus diperkenalkan kepada siswa agar mereka mengetahui proses ekonomi mulai dari produksi hingga pemasaran. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan seperti ini tetap terlaksana dengan tema lain sebagai wujud nyata." ujar Dewi Kurnia Putri, Kepala Sekolah SDN 01 Batu Balang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung