SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

RAPAT KOORDINASI PERTAMA LANGSUNG DIPIMPIN OLEH BAPAK WALI NAGARI BATU BALANG

Humas Nagari Batu Balang | 07 Januari 2024 17:19:22 | Berita Desa | 132 Kali

Batu Balang, Wali Nagari Batu Balang memimpin Rapat Koordinasi dan evaluasi mengenai kinerja Aparatur Pemerintahan Nagari di Tahun 2023 dan untuk pelaksanaan kegiatan pada tahun 2024 di Aula Kantor Nagari Batu Balang. (05/01)

Hadir dalam Rapat Koordinasi Perdana ini Wali Nagari Batu Balang, Perangkat Nagari Batu Balang, Kepala Jorong, Babinsa Nagari Batu Balang dan Pendamping Desa Nagari Batu Balang. kegiatan di buka oleh Bapak Sekretaris Nagari Batu Balang dan dilanjutkan oleh Bapak Wali Nagari Batu Balang dalam memimpin Rapat Koordinasi tersebut.

Dalam Arahan Wali Nagari Batu Balang, Bapak Dasril Syofiadi menyampaikan ucapan terima kasih untuk kinerja Aparatur Pemerintahan Nagari di tahun 2023 dan diharapkan untuk tahun 2024 lebih ditingkatkan lagi apa yang menjadi kekurangan di tahun sebelumnya. Beliau menambahkan agar saling bekerjasama dan saling mengingatkan dalam melaksanakan pekerjaan dan saling membantu sehingga setiap masalah dalam pekerjaan bisa di pecahkan secara bersama-sama.

Bapak Wali Nagari Batu Balang menambahkan bahwa mulai tanggal 08 Januari sampai Februari 2024 nagari batu balang akan kedatangan mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Padang dan mahasiswa datang di batu balang pada tanggal 07 Januari 2024. Oleh karena itu agar kepala jorong menyiapkan tempat untuk mahasiswa tersebut.

Dalam penanganan menganai sampah sesuai dengan surat dari dinas Lingkungan Hidup perumahan rakyat dan permukiman kab. Lima puluh kota tentang penghentian layanan pengangkutan sampah yang disebabkan oleh TPA regional Payakumbuh, Kab. Lima Puluh kota, Kab. Agam dan Kota bukittinggi ditutup karena mengalami musibah Longsor. Agar masyarakat batu balang agar dapat mengelola sampah rumah tangganya sendiri.
Serta dalam menghadapi pemilu pada 14 Februari 2024 agar Aparatur Pemerintahan Nagari menjaga netralitas. Jangan sampai kita nanti di panggil oleh banwaslu untuk diminta keterangan karena kita dilaporkan oleh masyarakat karena kita tidak menjaga netralitas.
Serta bapak wali nagari mengakhir dengan semua komitmen agar kita bekerja sama dalam membangunan nagari kita, bekerja nyaman, bekerja dengan senang hati dan bahagia.
Rapat koordinasi lalu dilanjutkan oleh bapak des syawal selaku sekretaris nagari dalam pembahasan kinerja tahun yang berlalu dan kinerja tahun yang akan di laksanakan.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung