SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

OPEN TOURNAMENT BBS CUP XIII DIMULAI, 16 TIM TERBAIK SUMBAR-RIAU BERLAGA!

Humas Nagari Batu Balang | 31 Januari 2023 09:13:11 | Berita Desa | 151 Kali

BATU BALANG Sukses dengan Open Tournament BBS CUP ke XII, anak Nagari Batu Balang gelar Open Tournament BBS CUP KE XIII pada 28 Januari hingga 12 Februari 2023. Akan digelar di Lapangan Sepakbola BBS FC Batu Balang, Lima Puluh Kota.

Turnamen sepakbola ini  diikuti oleh 16 tim terbaik Sumbar-Riau yang akan memperebutkan Piala BBS CUP. Kurang lebih dua minggu akan bergulir pertandingan setiap sorenya dengan sistem gugur.  Turnamen ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada kaum milenial yang hobi di bidang sepak bola supaya tidak terjerumus pada hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan narkooba, ungkap Charlos Vydo yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Nagari Batu Balang.

Senada dengan itu, Dasril Syofiadi selaku Wali Nagari Batu Balang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif bagi generasi muda untuk mengembangkan sepakbola sebab bibit unggul akan lahir dari turnamen yang digelar. Mari kita sambut tamu luar Nagari kita dengan menunjukan tuan rumah yang baik.    

Momen ini dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk menambah nilai ekonomi dengan membuka lapak jualan di lokasi pertandingan. Sekaligus memberikan hiburan kepada warga Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh yang  pada umumnya mayoritas pecinta si-kulit bundar.

Persiapan tim tuan rumah, BBS FC juga ditingkatkan. Tim kebanggaan Nagari batu Balang ini mengasah skill sepakbola dengan mengikuti berbagai turnamen di daerah lain yang tak jarang memboyong piala kemenangan. Serta berlatih dibawah bimbingan coach Meri Chaniago beserta rekan-rekannya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ini mendapat respon positif dari seluruh stakeholder terkait se-Nagari Batu Balang, serta didukung oleh kekompakan panitia pelaksana yang selalu solid.

 

Datang dan saksikanlah! Berikut dilampirkan jadwal pertandingan Open Tournament BBS CUP ke XIII.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung