SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

PENUTUPAN OPEN TURNAMENT BOLA VOLLEY REMIS REBOND PIALA WALI NAGARI CUP TAHUN 2023

Humas Nagari Batu Balang | 01 Agustus 2023 10:09:01 | Berita Desa | 107 Kali

Batu Balang, Penutupan Open Tournament Bola Volley Remis rebond Piala Wali Nagari Cup tahun 2023 yang di ikuti tiga club terkuat di kabupaten Lima puluh kota oleh Wali Nagari Batu Balang (29/07).

Hadir dalam penutupan open Tournament Bola Volley Remis rebond Piala Wali Nagari Cup tahun 2023 oleh Kapolsek Harau, Wali Nagari Batu Balang, Babinsa, Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat, Perangkat Nagari serta kepala Jorong dan kurang lebih 600 orang.

Dalam sambutan serta menutup Open Tournament Bola Volley Remis rebond Piala Wali Nagari Cup tahun 2023 bapak Wali Nagari Batu Balang menyampaikan Apresiasi untuk seluruh panitia pelaksana yang sukses mengadakan pertandingan bola Volley dilapangan remis rebond Nagari Batu balang.

 

“Apresiasi untuk seluruh panitia pelaksana yang sukses mengadakan pertandingan bola Volley dilapangan remis rebond Nagari Batu balang, untuk tahun depan lebih ditingkatkan lagi kwalitas open tournament ini, kekompakan  panitia serta dukungan masyarakat sangat dibutuhkan  supaya open tournament  tahun depan lebih bergengsi dan meriah kepada tiga tim yang bertanding di partai final wali nagari menyampaikan bermainlah dengan bagus, cantik dan sportivitas agar penonton simpati, biarlah tidak jadi juara tapi harus jadi pemenang Bagi yang kalah teruslah semangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih. Menang kalah itu hal biasa, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang perjuangan, maka teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi. Semoga kita semua senantiasa sehat dan dijauhkan dari bala dan wabah.dan kepada penonton berikanlah support yang Sopan dan santun agar pemain semangat dan pertandingan berjalan dengan baik. Kegiatan ini insyaallah akan menjadi rutinitas setiap tahunnya dalam upaya meningkatkan serta mencari bibit atlet anak Nagari Batu balang”

 

Final Open Tournament Bola Volley Remis rebond Piala Wali Nagari Cup tahun 2023 diikuti tiga club terkuat sebagai berikut :

  1. PS Januari dari Pauhsangik
  2. BCL dari Gunung Melintang
  3. Remis Reborn Batu Balang

Bermain dengan sangat baik serta dengan kerja keras juga kekompakan TIM Open Tournament Bola Volley Remis rebond Piala Wali Nagari Cup tahun 2023 di menangkan oleh REMIS REBORN BATU BALANG.

 

(redaksi batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung