SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

PELATIHAN TEKNISI GAWAI DAN HANDPHONE DARI DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA 50 KOTA

Humas Nagari Batu Balang | 20 September 2023 15:19:35 | Berita Desa | 197 Kali

Batu Balang, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan Pelatihan Teknisi Gawai atau Handphone Tahun Anggaran 2023 bertempat di hall BBS Nagari Batu Balang. ( 19/08)

Kegiatan pelatihan teknisi Gawai/ Handphone merupakan pokok-pokok pikiran dari Anggota DPRD 50 Kota Bapak Akmal Rustam. Pelatihan dimulai dari tanggal 19 September - 24 Oktober 2023.

Hadir dalam Pembukaan Pembukaan Pelatihan Gawai / Handphone Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja 50 kota Bapak  Ir. Eki H. Purnama beserta Jajaran, Anggota DPRD 50 Kota Bapak Akmal Rustam, Kepala UPTD BLK Provinsi dan Payakumbuh, Camat Harau Bapak Elvi Yandri, Wali Nagari Batu Balang Bapak Dasril Syofiadi beserta Perangkat Nagari, serta seluruh peserta pelatihan.

Dalam sambutan Wali Nagari Batu Balang Bapak Dasril Syofiadi menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan suatu tempat belajar serta bisa melanjutkan kedepannya tentang pelatihan ini, laksanakan pelatihan ini dengan serius karena keseriusan akan membuat ilmu yang kita dapatkan akan tertanam dalam pikiran kita.  Harapan Pak Wali untuk pemerintah daerah juga memperhatikan peralatan untuk peserta latihan agar nantinya ilmu yang didapat tidak terputus karena kekurangan pelengkapan atau peralatan.

Serta dalam sambutan dari Camat Harau bapak Elvi Yandri menyampaikan dalam menerima pelatihan ini mulai dari niat yang baik serta ibaratkan seperti gelas kosong setelah mengikuti pelatihan gelas ini terisi, jangan sampai setelah kita mengikuti pelatihan gelas kita masih kosong dan tidak ada terisi sedikit pun.

Sambutan dari bapak Akmal Rustam Anggota DPRD 50 Kota ikuti pelatihan dengan secara baik agar bermanfaat dan bisa dikembangkan dikemudian hari nantinya.

Sambutan kepala dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja 50 kota Bapak  Ir Eki H. Purnama ini riword untuk meningkatkan kapasitas diri dalam menghadapi sistem tenaga kerja. Ini adalah bekal untuk mandiri supaya kita bisa membuka lapangan usaha/ wirausaha. Kita perlu pengetahuan untuk perangkat lunak mulai dari software dan hardware yang dan tidak terlepas dari pemikiran Anggota DPRD 50 Kota dalam memperhatikan Anak Nagari dalam peningkatan tenaga kerja atau mengurangi angka pengangguran di Kabupaten 50 Kota. Ini merupakan penumpang dalam penurunan angka pengangguran. Sekaligus kegiatan ini dibuka secara resmi oleh kepala dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja 50 kota Bapak  Ir Eki H. Purnama.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung