SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

MUSRENBANG NAGARI BATU BALANG TAHUN 2023 PENYUSUNAN RKP TA 2024 DAN DURKP TA 2025 NAGARI BATU BALANG

Humas Nagari Batu Balang | 18 September 2023 15:11:07 | Berita Desa | 195 Kali

Batu Balang, Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Nagari Batu Balang Pemerintah Nagari Batu Balang telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nagari Batu Balang yang selanjutnya disingkat Musrenbang ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 September 2023 bertempat di Aula Nagari Batu Balang. (13/09)

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari Batu Balang (RPJM) Nagari Batu Balang. Musrenbang Nagari Batu Balang Tahun 2023 Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2024 Nagari Batu Balang dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DURKP) tahun 2025 Nagari Batu Balang. Turut hadir dalam Musrenbang, seluruh perangkat Nagari Batu Balang, Bamus Batu Balang, Kepala DPMD/N, Camat Harau, Forpimcam, Anggota DPRD 50 Kota, PD/PLD,Ketua TP-PKK, Kader Posyandu, Kader Pembangunan Manusia (KPM), Kepala Sekolah se-Nagari Batu Balang,Kepala MTss Nagari Batu Balang, Banbinsa dan bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Bundo Kanduang, Tim Penyusun RKP, Tim Verifikasi RKP, Ketua/ Pengurus Gapoktan, Pengurus BKS/TPQ/TPSQ Tokoh Masyarakat, Kepala Jorong se-Batu Balang, Kepala OPD yang terkait serta masyarakat Batu Balang.

Kegiatan Diawali dengan dengan Pembukaan serta Sambutan-sambutan oleh Camat Harau, Wali Nagari Batu Balang, Anggota DPRD 50 kota serta beberapa tokoh lainnya. Maksud dan tujuan dari Musrenbang Nagari Batu Balang sendiri adalah Dilaksanakannya model perencanaan partisipatif di tingkat Nagari Batu Balang yang melibatkan semua komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan, swasta dan pemerintah Nagari Batu Balang/lembaga pemerintah lainnya yang ada di Nagari Batu Balang, sedangkan tujuan yang hendak dicapai dengan dilaksanakannya musrenbang Nagari Batu Balang adalah:

  1. Menyepakati prioritas kebutuhan dI Nagari Batu Balang untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan pada tahun perencanaan/ tahun yang akan datang.
  2. Menyepakati tim delegasi Nagari Batu Balang yang akan memaparkan RKP yang menjadi kewenangan daerah yang berada di wilayah Nagari Batu Balang pada forum musrenbang tingkat kecamatan.

Sebelum acara ditutup dilaksanakan penandatangan Berita Acara Hasil Musrenbang Nagari Batu Balang, perwakilan peserta dilanjutkan Ketua Bamus Batu Balang dan Wali Nagari Batu Balang.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung