SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

PEMERINTAH NAGARI BATU BALANG LAKSANAKAN REMBUK STUNTING GUNA PENETAPAN ANGKA STUNTING DI NAGARI

Humas Nagari Batu Balang | 28 Juni 2023 14:28:46 | Berita Desa | 134 Kali

Batu Balang, Rembuk Stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan Pemerintah Nagari Batu Balang untuk memastikan terjadinya integrasi pelaksanaan intervensi penurunan stunting secara bersama-sama antara Perangkat Nagari, penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat. Rembuk Stunting sekaligus Penetapan angka stunting di Nagari Batu Balang berdasarkan penimbangan massal bulan Maret 2023 di paparkan oleh tenaga gizi dari Puskesmas Taram (ibu HELMIWATI, S.KM).

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Bamus Nagari Batu Balang, Ketua KAN Nagari Batu Balang, Babinsa Nagari Batu Balang, PLD Nagari Batu Balang, Bidan Desa , RDS Nagari Batu Balang dan Kader Posyandu yang ada di batu balang.

Berdasarkan hasil Rembuk di sepakati beberapa langka-langkah yg harus kita lakukan untuk penurunan angka stanting, salah satunya yaitu pemberian Tambahan Makanan balita Stunting lebih di tingkatkan lagi dan pemahaman kepada orang tua pola asuh yg baik dan benar.

Sesuai hasil keputusan bersama dalam rembuk ini di rangkum dalam berita acara dan ditanda tangani oleh pemerintahan nagari batu balang dalam hal ini di wakili oleh anggota Bamus Bapak Donrizal,S.Pd, KPM Nagari Riri Fitri sari dan tenaga gizi Ibu Helmiwati, S.KmĀ 

Dengan ini hendaknya terlaksananya penurunan stunting yang terintegrasi, terkoordinir, konvergen dan efektif yang berdampak menurunya Angka Stunting di nagari batu balang.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung