SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

OPEN TURNAMEN VOLLY BALL WALI NAGARI CUP NAGARI BATU BALANG RESMI DIBUKA.....

Humas Nagari Batu Balang | 10 Juli 2023 16:02:09 | Berita Desa | 164 Kali

Batu Balang, Bertempat di Lapang Volly Remis Reborn,Jorong Koto Harau, digelar Open Turnamen Bola Volly Wali Nagari Cup Tahun 2023, yang dibuka secara langsung oleh Wali Nagari Batu Balang, Bapak Dasril Syofiadi. Sabtu (08/07).

Kegiatan Open Tournamen ini digelar selama 30 (tiga puluh) hari, diikuti  oleh 36 team bola volly dari Kab. Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh yang bertanding perdana BRB Limbanang Vs Nori Star Muaro Gunuang, Pertandingan Dimulai Pukul 21.30 Wib. Apresiasi dan dukungan penuh diberikan oleh Wali Nagari Batu Balang dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Wali Nagari Batu Balang, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Balang, Bamus Nagari Batu Balang, Ketua Karang Taruna Nagari Batu Balang, Kepala Jorong Koto Harau Nagari Batu Balang, Tokoh Masyarakat  Nagari Batu Balang dan Adik-adik Mahasiswa KKN UNP serta para penonton atau penikmat bola volly.

Menurut Wali Nagari Batu Balang Bapak Dasril Syofiadi, kegiatan olah raga digelar dalam rangka menghidupkan kembali cabang olah raga khususnya bola volly di Nagari Batu Balang. “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lahir bibit bibit atlit bola volly dari Nagari Batu Balang sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Nagari Batu Balang, di kancah lokal, regional , maupun nasional,” jelasnya.

Wali Nagari Batu Balang menambahkan, sebenarnya banyak sekali potensi atlit dari Nagari Batu balang, namun diperlukan pembinaan dan pelatihan yang baik serta event-event baru sehingga potensi-potensi itu muncul. Selain itu, menurut Wali Nagari, kegiatan ini mengangkat tema “ Melalui Turnamen Bola Volly Wali Nagari Cup Tahun 2023, Mempereratkan Solidaritas, Menjunjung sportivitas, Raih Prestasi Tanpa Batas”

 

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung