SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

PERPISAHAN DAN WISUDA RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH ANGKATAN KE-VII BANCAH

Humas Nagari Batu Balang | 16 Juni 2023 09:38:57 | Berita Desa | 149 Kali

Batu Balang, Pada Hari Kamis 25 Juni 2023 RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH melaksanakan Pentas seni serta perpisahan dalam rangka tutup tahun ajaran 2022/2023. Acara ini dihadiri oleh Bapak Adrimaison dari Kemenag Lima Puluh Kota , Bapak Wali Nagari Batu Balang yang diwakili oleh Bapak Yondrizal Kasi Pemerintahan, Bapak Sofia Hamdani Selaku Pembina Yayasan, Kepala RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH , Niniak Mamak Cadiak Pandai, Tokoh Masyarakat dan Wali Murid RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH.

Kegiatan ini berlangsung dengan hikmat serta penuh dengan haru melihat anak-anak tk melaksanakan penampilan yang luar biasa. mulai dari Nari persembahan, pembacaan Puisi,Membaca Ayat suci, Ayat Pendek, Nyanyi serta penampilan bakat lainnya yang membuat para wali murid kagum dengan penuh semangat. beberapa sambutan dari tamu undangan yang membangun untuk kemajuan RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH.

dalam sambutan Wali Nagari Batu Balang yang diwakili oleh Bapak Yondrizal Kasi Pemerintahan menyampaikan permintaan Maaf dari pak Wali Nagari Batu blang karena tidak dapat hadir seiring juga menghadiri kegiatan pentas seni di TK PKK Balai yang kegiatannya beriringan. serta Bapak Yondrizal juga menambahkan apresiasi kepada RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH yang telah meraih prestasi luar biasa dan mendidik anak-anak dengan baik. semoga masyarakat kita memasukan anak-anaknya di TK yang ada dibatu balang untuk membuat nagari kita maju lagi. bagaimana sekolah di nagari kita ini berprestasi dengan peserta didik nya yang berprestasi juga akan meningkat nama nagari kita dikalangan luar.

mari bersama sama kita masukan anak kita ke RA. AR-RAUDHAH LIL UMMAH serta TK yang ada di Batu balang serta SD yang ada di batu balang.

 

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung