SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

MAHASISWA KKN UNP BERSAMA KARANG TARUNA BATU BALANG MELAKSANAKAN PEKAN OLAHRAGA DAN PENTAS SENI

Humas Nagari Batu Balang | 24 Juli 2023 10:54:42 | Berita Desa | 148 Kali

Batu Balang, Mahasiswa KKN UNP bersama Karang Taruna Batu Balang melaksanakan Pekan Olahraga dan pentas seni dalam menyambut 1 Muharam 1445 H. kegiatan pekan olahraga dan pentas seni di laksanakan di dua Jorong dari 6 jorong yang ada di batu balang yakni jorong Tiga alur dan Jorong Balai. (15/07).

Hadir pada pembukaan kegiatan Bapak KAN Nagari Batu Balang, Bamus Nagari Batu Balang, Ketua LPM Nagari Batu Balang, Anggota DPRD Nagari Batu Balang, Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Balang, Tokoh Masyarakat serta masyarakat nagari batu balang yang sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Dalam pembukaan kegiatan pekan olahraga dan pentas seni Bapak Wali Nagari Batu Balang menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjaga silahturahmi antara mahasiswa KKN, Karang taruna serta masyarakat batu balang supaya terjalin hubungan yang harmonis. Serta dalam kegiatan Pekan olahraga dan Pentas seni ini silahkan berlomba/bertanding dengan sportivitas, jaga keamanan kita semua. Dalam pertandingan tentu ada yang menang dan yang kalah walaupun itu semua menang dan kalah itu sama aja kita sama-sama membawa nama jorong kita masing-masing didalam nagari kita batu balang.

“ pekan olahraga dan pentas seni  yang diselenggarakan oleh adik-adik Mahasiswa KKN UNP bersama Karang Taruna batu Balang merupakan ajang silahturahmi antara Mahasiswa KKN UNP, Karang taruna, Masyarakat serta Pemerintah Nagari Batu Balang. Jangan nanti selesai kegiatan ini kita tidak bertegur sapa karena kita kalah jangan sampai nanti setelah ini kita saling menjelekkan satu sama lain. Harapan pak wali menang dan kalah itu biasa yang luar biasa itu menghormati keputusan dewan juri serta bagaimana kita bermain, berlomba dengan sportivitas serta kegiatan ini juga hiburan untuk kita semua. Dan untuk 17 agustus nanti kita akan melaksanakan perlombaan yang menarik lagi dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.serta pak wali mengakhir dengan ucapan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa KKN UNP yang telah melaksanakan kegiatan ini serta terima kasih kepada Karang taruna yang telah berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN UNP ”

Beberapa Lomba diadakan dalam Pekan Olahraga dan Pentas seni sebagai berikut :

  1. Lomba bola Kaki Anak U13
  2. Lomba Bola Dangdut ibu-Ibu
  3. Lomba Memasak Makanan bergizi
  4. Lomba Solo song Putra
  5. Lomba solo song Putri
  6. Lomba Pentas Seni
  7. Serta ditutup dengan penampilan dokumentasi kegiatan KKN UNP

lampiran poto kegiatan bisa di unduh melalui link

https://drive.google.com/drive/folders/1hEPLJg-0wT5D6s6rJgbAnd3cAumJ6hef?usp=sharing 

Kegiatan ini sangat meriah, banyak potensi anak nagari yang bisa  dikembangkan setelah kegiatan ini dilaksanakan.

 

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung