SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

PEMERINTAH NAGARI BATU BALANG MENERIMA MAHASISWA KKN DARI UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Humas Nagari Batu Balang | 21 Juni 2023 14:56:09 | Berita Desa | 193 Kali

Batu Balang, Pemerintah Nagari Batu Balang Menerima 27 Orang  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) dari Universitas Negeri Padang atau kita kenal dengan UNP.

KKN adalah bentuk kegiatan mahasiswa dalam mengabdi kepada masyarakat, dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral selama kurun waktu, kegiatan intrakurikuler yang memadukan tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan penerimaan Mahasiswa KKN UNP kota Padang, Bapak Dasril Syofiadi Wali Nagari Batu Balang, Bapak Des Syawal Seknag, Bapak Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejateraan dan Kasi Palayanan, Bapak Ibu Kaur TU, Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan, Bapak Babinsa Nagari Batu Balang, Bapak Kepala Jorong se- Batu Balang serta semua unsur yang ada di Nagari Batu Balang.

Mahasiswa KKN tersebut langsung disambut oleh Wali Nagari Batu Balang Bapak Dasril Syofiadi. Dalam sambutan dan serah terima mahasiswa KKN dari Dosen Pendamping ke wali Nagari Batu balang. Bapak Wali Nagari Batu Balang menyampaikan ucapkan terima kasih telah memilih KKN di Nagari Batu Balang. Semoga terjalin Hubungan baik nantinya antara Pihak Universitas dan Nagari dalam kegiatan KKN berikutnya.

“ Dengan adanya Mahasiswa KKN di Nagari Batu Balang ini saya berharap untuk kedepannya terjalin hubungan yang baik antara pihak Universitas dan Nagari untuk kegiatan KKN nantinya. Serta ucapan terimak kasih saya kepada Mahasiswa ataupun Dosen yang telah memilih tempat KKN  di nagari kita ini. Serta kami berharap kepada Mahasiswa KKN agar dapat bersinergi dalam pembangunan serta pengembangan keilmuannya  kepada masyarakat Nagari Batu Balang ini”

Serta Dosen Pendamping/Dosen Pembimbing Ibu Liza mengucapkan terima kasih atas diterimanya serta dicari kan tempat tinggal untuk Mahasiswa KKN selama melaksanakan kegiatan di Nagari Batu Balang. Dan permintaan Dospen agar menjaga serta menasehati mahasiswanya apabila ada yang berbuat yang tidak pada tempatnya.

Beberapa Program Kerja yang telah di buat oleh Mahasiswa KKN dan beberapa Program Kerja Pemerintah nagari juga telah disandingkan untuk pemenuhan kegiatan selama kegiatan dilaksanakan.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung