SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

SEBANYAK 729 KPM MENERIMA BANTUAN PANGAN BERUPA BERAS SEBERAT 10 KG

Humas Nagari Batu Balang | 31 Mei 2023 10:05:47 | Berita Desa | 133 Kali

Batu Balang, Sebanyak 729 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.

Penyaluran Bantuan pangan dilaksanakan selama 4 (empat) Hari dimulai dari Kamis sampai dengan Hari Selasa. Bantuan Pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Wali Nagari Batu Balang, Bapak Dasril Syofiadi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di Nagari yang mengalami kesulitan ekonomi.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat di Nagari Batu Balang. Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami yang terdampak kesulitan ekonomi. Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Bapak Dasril Syofiadi.

Penyaluran bantuan beras 10 Kg Warga Nagari Batu Balang yang menerima bantuan pangan ini juga mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui pemerintah Nagari Batu Balang. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung