SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

APEL GABUNGAN PERANGKAT NAGARI DAN RAPAT KOORDINASI BULANAN

Humas Nagari Batu Balang | 07 Februari 2023 15:38:33 | Berita Desa | 216 Kali

Batu Balang, Pemerintah Nagari Batu Balang Laksanakan Apel Gabungan Perangkat Nagari dan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi serta evaluasi mengenai kinerja perangkat Nagari di bulan Januari Tahun 2023 di Aula Kantor Nagari Batu Balang, Selasa (07/02). 

Rapat Koordinasi ini memiliki agenda pembahasan tata cara dalam melaksanakan penetapan Penerima BLT Dana Desa tahun 2023, rapat ini dipimpin langsung oleh Wali Nagari Batu Balang Bapak Dasril Syofiadi. Dalam Apel Gabungan serta Rapat Koordinasi Wali Bagari Batu Balang Menyampaikan bahwa Perangkat Desa diharapkan saling berkoordinasi antar sektor dalam melayani masyarakat kita ini, serta beliau menambahkan dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing Perangkat Nagari agar mengacu pada peraturan yang ada supaya tidak terjadi ketimpangan dalam bekerja.

Apel Gabungan serta Rapat Koordinasi juga dihadiri oleh Bapak Bhabinkamtibmas Nagari Batu Balang. Dalam Rapat Koordinasi ini Bapak Bhabinkamtibmas Charlos Vydo menyampaikan kerusakan jalan di nagari batu balang yang perlu di tindak lanjuti dengan cepat pertama jalan raya batu balang tepatnya di pandan yang memiliki lubang yang dalam ini telah banyak memakan korban dalam artian telah banyak terjadi kecelakaan karena pengemudi tidak mengetahui situasi jalan tersebut. Yang kedua kondisi jalan yang berada di jorong boncah. Jalan di jorong boncah ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan beroda empat lagi karena situasi jalan tersebut adalah gorong-gorong yang pecah yang mengakibatkan ruas kiri dan kanan telah hancur serta terjadi genangan air disana.

Apel Gabungan serta Rapat Koordinasi ditutup dengan pisah sambut Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Nagari Batu Balang. Untuk Pendamping Desa Batu Balang sesuai SPT tertanggal 6 Januari 2023 adalah Ibu Leana Sartika dan lebih dikenal dengan Buk le. untuk pendamping Lokal Desa Nagari Batu Balang sesuai SPT tertanggal 6 Januari 2023 adalah Deflaizer atau dikenal dengan bapak Def. Selamat betugas untuk PD dan PLD yang Baru serta PD dan PLD yang lama ditempat barunya.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung