SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

BUKIT AGUNG DARI PROVINSI RIAU BERHASIL MENJADI JUARA PADA TURNAMEN BBS CUP XIII TAHUN 2023

Humas Nagari Batu Balang | 13 Februari 2023 15:17:15 | 443 Kali

Batu Balang, Bukit Agung dari Provinsi Riau tepatnya di Kuok berhasil menjadi juara pada turnamen BBS CUP XIII Tahun 2023 tingkat Sumbar- Riau. (12/02)

Turnamen BBS CUP XIII ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri, dalam sambutannya beliau sangat mengsuport BBS CUP ini bahkan beliau menambahkan untuk tahun 2024 nanti tingkat turnamen di perbesar lagi menjadi Sumatera.

Dalam sambutan Wali Nagari Batu Balang Bapak Dasril Syofiadi menyampaikan ini adalah pelaksanaan yang ke-13 yang dilaksanakan setiap tahunnya/ kegiatan tahunan BBS. Ini adalah  salah satu Aset Nagari kita yang harus kita jaga dan kita kembangkan setap tahunnya. Dan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia Turnamen BBS CUP XIII Adinda Kita Charlos Vydo yang sukses melaksanakan turnamen ini dengan sangat baik.

Bukit Agung mengalahkan BBS FC dengan Skor 2 – 1 pada laga Final tersebut. Permainan yang sangat apit ini di perlihatkan oleh kedua club dalam 90 menit permainan. Bukit Agung masuk final setelah berhasil mengalahkan Aroma Taram dengan adu pinalti pada kamis yang lalu sedangkan BBS FC masuk final setelah berhasil mengalahkan PSPL Pilubang dengan Skor 2 – 1 pada Jum’at kemaren. Dibawah binaan pelatih Merry Chaniago BBS FC berhasil menjadi Runner Up pada Open Turnamen BBS CUP XIII tahun 2023 ini.

Permain Terbaik Open Turnamen BBS CUP XIII jatuh pada pemain Bukit Agung dengan nomor punggung 9 atas nama NOLU sedang kan Top Skor nya berasal dari pemain BBS Fc atas nama GEVIN dan WIRAJA.

(Redaksi Batu Balang)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung