SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI NAGARI BATU BALANG, KEC. HARAU, KAB. LIMA PULUH KOTA, SUMATERA BARAT | HADIRKAN INFORMASI NAGARI UNTUK MASYARAKAT  

PENGURUS KARANG TARUNA NAGARI BATU BALANG MASA BAKTI 2022-2027 RESMI DILANTIK

Humas Nagari Batu Balang | 20 Januari 2023 16:14:18 | Berita Desa | 231 Kali

Batu Balang, Pengurus Karang Taruna Nagari Batu Balang Kecamatan Harau Masa Bakti 2022-2027 resmi dilantik di Aula Kantor Wali Nagari Batu Balang (Jum’at, 20 Januari 2023). Kegiatan Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Wali Nagari Batu Balang Dasril Syofiadi sesuai dengan  Surat Keputusan Wali Nagari Batu Balang Nomor 35 Tahun 2022. Pelaksanaan pelantikan Pengurus Karang Taruna Nagari Batu Balang diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna Nagari Batu Balang dan pelantikan serta penyerahan SK Oleh Wali Nagari Batu Balang.

Wali Nagari Batu Balang mengapresiasi pengurus Karang Taruna Batu Balang yang baru dilantik mau meluangkan waktunya, pikirannya serta tenaganya untuk memberikan inovasinya untuk nagari serta dapat menjalankan tugas fungsi dengan sebaik-baiknya. Dalam pelaksanaan tupoksinya diharapkan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait dinagari.

 “Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Batu Balang”, tegasnya. Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Beliau berharap, pihak lain juga ikut membantu, lanjut Bapak Dasril Syofiadi.

Adapun Susunan Pengurus Nagari Batu Balang Kecamatan Harau Masa Bakti 2022 - 2027 yang diketuai oleh Toni Sanjaya, A.Md, Wakil ketua Beni Refnando, Sekretaris Dewi Susanti, A.Md, Wakil Sekretaris Dian Oktari dan Bendahara Febri Tesa Karyati. Serta memiliki beberapa seksi diantaranya seksi Pendidikan dan Agama dengan Koordinator Zhafran Hamid, seksi Ekonomi Produktif dengan Koordinator Andika Pratama, seksi Kesejahteraan Sosial dengan Koordinator Ihsan Saputra, seksi Humas dengan Koordinator Adek Putra, seksi Pemuda dan Olahraga dengan Koordinator Vitondra dan seksi Seni Budaya dengan Koordinator Putra Tanjung.

Toni Sanjaya selaku ketua terpilih juga menyampaikan untuk program kerja akan dibahas pada rapat lanjutan, kita berharap nantinya Karang Taruna Nagari Batu balang dapat memberdayakan potensi di nagari dengan adanya SDM yang handal serta dapat mengharumkan nama Nagari Batu Balang dengan kegiatan yang akan kita laksanakan kedepannya.

 

 (Redaksi Batu Balang)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Harau
Nagari : Batu Balang
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : nagaribatubalang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung